Powered By Blogger

Senin, 22 Juni 2015

Hari Yang Pilu


Curhatlah!!! Hee….
          Seolah separauh jiwaku pergi , wkwkw lebay dikit ngga papa kan hee??. Sore itu kira kira jam 16.00 WIB, selepas kerja seperti biasa beres beres tempat kerja terus ambil kartu prik lalu pulang deh!!! Sambil menuju tempat loker karyawan , aku menyusuri lorong dan menaiki anak tangga, seolah belum terjadi apa-apa. Setiba di loker, ambil tas sambil bercanda dikit sama teman di loker sebelah.
          Setelah beres dari loker aku dan teman- teman menuju lokasi parkir. Sampai di lokasi parkir  eh ternyata akau baru sadar kalau kartu parkir hilang. Kepala mulai puyeng nih, ditambah lagi HP ngga ada di dalam tas. Wah pusing deh bukan kepalang. Kalau hanya kartu parkir insyaAlloh masih bisa diatasi sebab masih ada STNK dan paling suruh bayar denda 10 ribu ke satpam sebagai denda. Tapi kalau HP yang hilang ??? Bikin kepala nyut -  nyutan, bayangkan saja nomor kartu GSM  yang sedari jaman unyu-unyu ( sekolah STM maksudnya biar ngga sepaneng ), kini hilang sekalian HPnya. Mana kontak BBM dah nyebar kemana-mana “ Sudah deh lengkap nikmat hidupku ini” (tetepp bersyukur dalam hati). Spontan aku tanya sama  Ardian temen yang nebeng motorku,
“Ian tau kartu parkir sama HPku ngga?”          Tanyaku seolah dengan nada agak naik
“Yah ngga tau  kan tadi dipegang sama kamu.” Sambil garuk kepala
“Waduhh dimana yah??” kayak orang kelimpungan
“Ketinggalan di loker kali Zi”
“Ia kali ya? Tunggu sebentar ya aku mau balik lagi ke loker.”
Sambil berharap HP dan Kartu Parkir masih ada di loker, Balik lagi menyusuri lorong dan menaiki anak tangga, itung itung buat olah raga juga kali yeee, heee. Sampai di loker aku periksa semua barang yang ada di situ, ternyata fakta membuktikan tak sesuai dengan yang aku harapkan, HP dan Kartu Parkir ngga ada di loker. Lemes tak berdaya  dengan tangan hampa aku kembali ke lokasi parkir dimana Ardian lagi menunggu.
“Gimana Zi ada ngga?” Tanya Ardian sambil menungguku yang lagi jalan.
Ngga ada Ian, yah munggkin belum rezekinya kali!!!”
Ya sudah lah Zi, ambil hikmahnya saja, mungkin ada rencana baik dari Alloh SWT.” Nasehat  Ardian sambil menghibur.
Dengan hati yang seikit kalut, sebelum pulang aku dan Ardian lapor terlebih dahulu ke pos satpam.
“Ada apa mas?” Tanya satpam sedkit kepo
“Ini Pak kartu parkir saya hilang.”
“Owh ada STNK nda?” Tanya satpam agak ketus
“Ada Pak ini STNKnya” Ku sodorkan STNK
“Sebentar ya saya data dulu!!! Tulis nama dan nrp disini ya…. Jangan lupa tanda tangan.”
(Aku diam samba nulis data).
“Ini Pak sudah.” Data aku serahkan ke satpam
“Iya mas terimakasih, buat administrasi 10 rb ya mas”
“Ok Pak.” Buka dompet, ku berikan uang 10 rb.
“Makasih ya Mas.”
( Batinku kamprettt tuh satpam sambil narik gas)
Begitulah kejadiannya!!! Hp plus kartu parkir yang hilang. Hari yang memilukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar